Senin, 19 Februari 2018

Mahasiswa Adalah Mata Air

STAIN Parepare - Ungkapan ini disampaikan oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Pemberdayaan Alumni, dan Kerjasma STAIN Parepare Dr. Abu Bakar Juddah, M.Pd pada sesi materi hari kedua pelaksanaan Rapat Kerja STAIN Parepare yang dilaksankan di Villa Bogor Majene Sulbar.

'Jadikanlah mahasiswa sebagai prioritas utama dalam program kerja sebab tujuan utama Perguruan Tinggi membangun mahasiswa karena mahasiswalah yang menjadi sumber mata air sebuah perguruan tinggi'. Untuk itu melalui forum Rapat Kerja, wakil Ketua III pun mengharapkan agar seluruh program kerja prioritas bidang kemahasiswaan diakomodir dalam program kerja karena telah dimanahkan pada rakernas dan menjadi barometer penilaian kinerja bidang kemahasiswaan. Diuraikan pula beberapa program kerja unggulan nasional diantaranya Latihan Kepemimpinan dan pengembangan karakter mahasiswa, workshop kewirausahaan alumni, workshop kewirausahaan mahasiswa, perkemahan Wirakarya Pramuka, dan Student mobility program.

Lebih lanjut ditegaskan pula agar penetapan besaran anggaran pelaksanaan kegiatan nantinya tidak mengalami pemotongan, disesuaikan dengan besaran yang telah dituangkan dalam rencana anggaran kegiatan.



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar