Senin, 19 Februari 2018

IAIM Sinjai Study Banding ke STAIN Parepare

STAIN Parepare--- Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kunjungi STAIN Parepare khususnya di jurusan Dakwah dan Komunikasi STAIN Parepare. Sebanyak 35 mahasiswa dan 5 orang yang terdiri dari dekan, dosen dan staf dari fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam ikut dalam study banding ini.

           

Sebelum mengelilingi melihat kampus STAIN Parepare, rombongan melakukan sharing bersama antara mahasiswa program studi yang ada di jurusan Dakwah dan Komunikasi STAIN Parepare dengan mahasiswa IAIM Sinjai.

Suriyati, S. Ag., M. Sos. I selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai yang ikut dalam study banding mengatakan akan menjadikan STAIN Parepare sebagai percontohan untuk pengembangan kampus. “Alhamdulillah bisa dijadikan sebagai referensi dalam pengembangan kampus kami kedepan. Karena dengan berbagai tips yang diberikan tadi, itu memang sudah jauh dibandingkan daripada kami di Institut Agama Islam Muhammadiyah, bisalah dijadikan percontohan”, jelasnya.



ia juga berharap agar bisa membuka program studi baru seperti yang dimiliki pada jurusan Dakwah dan Komunikasi. "Mudah-mudah di fakultas ushuluddin dan Komunikasi Dakwah kami juga bisa membuka beberapa prodi termasuk manajemen, pengembangan, yang terpenting mahasiswa dulu karena mahasiswa kami masih jauh dibandingkan STAIN Parepare", tambahnya.
Sementara Hasmaniar salah satu mahasiswa IAIM Sinjai mengatakan bersyukur telah berkunjung ke STAIN Parepare, "Suatu nikmat yang harus saya syukuri setelah berkunjung di kampus STAIN Parepare, saya sangat kagum dengan kekompakan dalam menyelenggarakan sebuah acara, keikhlasan kakak dalam menyambut  kami, saya sangat berterima kasih", ujarnya.



 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar