Sabtu, 30 September 2017

TAMASYAH: Ta'aruf Mahasiswa Syariah 2017

STAIN Parepare--- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam melaksanakan kegiatan TAMASYAH atau Ta'aruf Mahasiswa Syariah (29/09). Kegiatan yang bertemakan bersama dalam bingkai syariah ini dilaksanakan di Auditorium STAIN Parepare selama 3 hari.
Menurut Muhammad Afif ketua panitia kegiatan, sebanyak 330 peserta pendaftar yang mengikuti kegiatan Tamasyah ini. Pemateri didatangkan dari beberapa instansi seperti pengadilan agama, pengadilan negeri, pihak bank dan pihak dari lembaga zakat.
"Manfaatkanlah peluang, pengembangan kepribadian, pengembangan kecerdasan dan pengembangan-pengembangan yang lain sesuai dengan potensi yang Anda miliki agar menjadi sarjana yang mumpuni yakni sarjana yang siap pakai", ungkap Abu Bakar Djudda selaku wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama saat memberi sambutan.
Sementara Muhammad Djunaidi wakil ketua I bidang Akademik dan Kelembagaan sekaligus membuka kegiatan mengajak para peserta yakni mahasiswa baru mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini supaya sertifikat-sertifikat yang didapatkan bisa dilampirkan dalam Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar